“Vaksin With a View” Asiknya Vaksin Covid-19 dengan pemandangan pantai Gunung Kidul Yogyakarta!
Komunitas
“Vaksin With a View” Asiknya Vaksin Covid-19 dengan pemandangan pantai Gunung Kidul Yogyakarta!


GUNUNGKIDUL- Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di pantai Gunungkidul mendapatkan apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.
Melihat pelaksanaan vaksin di destinasi wisata khususnya yang sangat epik seperti di Kabupaten Gunungkidul, di pinggir pantai yang merupakan salah satu upaya untuk mendorong pemulihan ekonomi dengan penyelenggaraan vaksin dan itu keren banget," puji Sandiaga lewat sebuah video singkat yang diunggah Sandiaga di laman akun media sosial pribadinya hari Senin ini (12/7/2021). 
Dengan adanya video tentang vaksinasi Covid-19 yang digelar di pantai di Gunungkidul, banyak warganet yang ingin mencoba vaksin di tempat wisata tersebut. Selain mendapatkan vaksin untuk tubuh, kegiatan ini juga dianggap memberi manfaat untuk menyegarkan pikiran.
Tempat vaksinasi tersebut berupa panggung besar dengan pagar putih di tepinya. Di depan panggung tersebut, terlihat hamparan luas lautan, dengan ombak kecil yang mencium bibir pantai. Bukan itu saja, di daratan menuju pantai tersebut terlihat pepohonan hijau, membuat lokasi vaksinasi Covid-19 tersebut tampak makin istimewa. Desiran angin pantai pun , meniup pohon-pohon kecil yang ada di area vaksinasi.
Kegiatan vaksinasi tersebut digelar di South Shore Jalan Pantai Selatan Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul. Adapun vaksinasi tersebut digelar oleh Puskesmas Tepus.
Berkaca dari antusiasme yang cukup baik, pihak pengelola bahkan berkeinginan untuk melakukan program vaksinasi gelombang kedua. Untuk destinasi wisata South Shore sendiri, saat ini masih tutup sementara dan baru akan buka kembali usai masa PPKM darurat.
“Diharapkan dengan adanya Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di pantai Gunungkidul yang indah mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi. 
Ya kita berdoa saja semoga Pandemi ini segera berakhir, supaya kita bisa beraktiftas normal seperti biasanya. Dan yang terpenting agar kita bisa liburan lagi, mendatangi dan menelusuri tempat2 wisata yang indah di Indonesia! Amin..

Sumber: Harianjogja.com
Foto: southshore.yk



Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myJogja dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Jogja. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda

Berikan Komentar Via Facebook

Komunitas Lainnya
Surat edaran Pemkot Yogyakarta terkait Aturan Shalat dan Kurban Idul Adha Selama PPKM Darurat di Yogyakarta
Surat edaran Pemkot Yogyakarta terkait Aturan Shalat dan Kurban Idul Adha Selama PPKM Darurat di Yogyakarta
Senin, 19 Juli 2021 17:16 WIB
Pemerintah Kota Yogyakarta mengeluarkan Surat Edaran Wali Kota Yogyakarta Nomor 451/3419/SE/2021 tentang Penyelenggaraan Ibadah Idul
Lomba Foto dan Video Sewindu UU Keistimewaan DIY (1- 20 September 2020)
Lomba Foto dan Video Sewindu UU Keistimewaan DIY (1- 20 September 2020)
Sabtu, 05 September 2020 03:16 WIB
Ada lomba foto dan video dengan total hadiah 43.5 juta rupiah loh!
4 SPOT BERBURU KULINER DI PASAR RAMADHAN JOGJA
4 SPOT BERBURU KULINER DI PASAR RAMADHAN JOGJA
Jum'at, 08 Mei 2020 07:24 WIB
Kegiatan menunggu azan magrib dengan berkeliling atau ngabuburit cari menu berbuka puasa atau takjil pada
From Jogja With Love
From Jogja With Love
Senin, 06 April 2020 07:35 WIB
Pada hari Sabtu, 4 April 2020 kemarin berlangsung aksi kampanye “From Jogja With Love” dari